Pencapaian Pembelajaran

  • By Super User
  • In Akademik
  • Posted 13 November 2017

Capaian Pembelajaran Yang Diharapkan dari Mahasiswa

KOMPETENSI

No

RINCIAN

PENGETAHUAN A1 Mahasiswa mampu mengidentifikasi teori-teori, konsep-konsep, dan praktik dasar manajemen pemasaran bisnis.
A2 Mahasiswa mampu menggunakan alat-alat untuk praktik-praktik manajemen dan bisnis.
A3 Mahasiswa mampu memahami pengetahuan dasar untuk pengembangan karakter.
   
KETRAMPILAN UMUM B1 Mahasiswa mampu menerapkan pengetahuan dan pemahaman atas pengelolaan organisasi, termasuk analisis lingkungan, proses, prosedur, dan praktik manajemen yang efektif.
B2 Mahasiswa mampu menghasilkan purwarupa produk secara individu atau berkelompok berdasarkan teori dan konsep kewirausahaan yang relevan dengan tetap mengacu pada kaidah dan prosedur olmiah serta menjunjung tinggi etika akademis.
B3 Mahasiswa mampu menggunakan teknologi informasi dalam menerapkan kepakaran mereka.
B4 Mahasiswa mampu menghasilkan keputusan bisnis dan manajemen dengan baik berdasarkan analisis data yang kritis dan sistematis baik secara individu maupun melalui pengelolaan tim kerja yang efektif.
B5 Mahasiswa mampu merancang jejaring sosial yang baik dengan pihak-pihak internal dan eksternal dalam menyelesaikan tugas-tugas mereka.
   
KETRAMPILAN KHUSUS C1 Mahasiswa mampu menerapkan metode kualitatif dan kuantitatif dalam analisis, intreprestasi, dan evaluasi data yang sesuai dengan permasalahan pemasaran bisnis yang dihadapi.
C2 Mahasiswa mampu menciptakan ide baru atau cara pandang yang kritis dalam melihat konsep pemasaran bisnis maupun permasalahan organisasi bisnis.
C3 Mahasiswa mampu merancang perencanaan pengembangan organisasi dan bisnis.
C4 Mahasiswa mampu menerapkan ketrampilan komunikasi efektif dalam rangka penyampaian argumentasi empiris dan teoritis di bidang manajemen pemasaran bisnis.
   
SIKAP D1 Mahasiswa mampu melakukan refleksi diri secara kritis terkait dengan pemahaman atas diri, keterbukaan dan kepekaan terhadap perbedaan dan perubahan dalam lingkungan pribadi maupun organisasi.
D2 Mahasiswa memiliki integritas sebagai manusia yang beragama yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, moral dan etika.
D3 Mahasiswa mampu mengembangkan sikap disiplin, tanggung jawab, kerjasama, dan mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.
D4 Mahasiswa mampu menunujukkan sikap sebagai warga negara yang mandiri dan berjiwa wirausaha.
Hits 400