Sharing Spiritualitas dalam Metpen ke Gontor

  • By Webmaster
  • In S1NEWS
  • Posted 29 Maret 2017

Siapa yang tidak tahu Pondok Pesantren Gontor? Pengalaman 90 tahun mendidik calon santri, menjadikan nama Gontor, sudah dikenal bukan hanya masyarakat di Indonesia, namun juga internasional. Dan kali ini KPS MM FEB Universitas Airlangga, Dr Gancar C Premananto, berkesempatan berkunjung ke Universitas Darussalam Gontor dalam rangka memenuhi undangan Pimpinan Ketua Program Studi Manajemen, Fajar Surya, MM (28/3). Hal yang menarik adalah, bahwa undangan tersebut serasa menjadi materi pembuka untuk perhelatan besar yang diadakan Universitas Gontor, yakni mengundang Dr Zakir Naik seminggu kemudian (4/4).

Dalam kesempatan tersebut, KPS MM FEB Unair diminta berbagi materi Spiritualitas dalam Metode Penelitian dan Isu riset Spiritualitas, baik kepada para dosen maupun mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Darussalam. Antusiasme dosen dan mahasiswa terlihat dengan beragam pertanyaan yang ditanyakan.  
Meskipun bagi masyarakat umum, tanggal 28 Maret 2017 adalah hari libur, namun Gontor masih aktif mengadakan acara akademik.

Setelah pemberian materi, KPS MM FEB Unair, dipandu untuk tur singkat mengenai berbagai fasilitas dan aktivitas baik di lingkungan universitas maupun di pondok. Kehidupan santri menjadi sangat terasakan, menjadikan pengalaman tak terlupakan.

Terima kasih para sahabat Gontor, Barakallah...  (gcp)

Hits 419